Kita Hanya Bisa Berusaha Semampu kita, Ajal Urusan Yang Maha Kuasa - WARTA GLOBAL KALTENG

Mobile Menu

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

Berita Update Terbaru

logoblog

Kita Hanya Bisa Berusaha Semampu kita, Ajal Urusan Yang Maha Kuasa

Monday 4 March 2024


Mentaya Hilir Selatan, Warta Global.id -Kalimat itulah yang mungkin dirasakan oleh Sdr.Rasidi warga asal Desa Sei Ijum Kec. Mentaya Hilir Selatan yang dinyatakan hilang pada saat pergi melaut pada tanggal 1 Maret 2024 dan hingga tanggal 3 Maret beliau tak kunjung kembali, yang mana menurut pihak keluarga biasanya jika beliau melaut, besoknya pasti sudah kembali, namun sudah memasuki hari ke tiga beliau juga tak kunjung kembali.

Pihak keluarga melapor ke Airud Samuda dan menginformasikan Keluarganya Hilang, dan di lakukanlah pencarian.

Alhamdulillah yang maha kuasa masih bersama beliau, Sdr.Rasidi ditemukan dengan keadaan selamat oleh Nelayan Lain di Laut Cemantan pada Senin 4 Maret 2024 sekitar Pukul 16.00 Wib, yang mana pada saat ditemukan nelayan, posisi Sdr.Rasidi berenang hanya menggunakan Box Ikan untuk bertahan hidup selama hanyut di tengah laut beberapa hari, keadaan beliau letih dan kelaparan pada saat ditemukan nelayan dan langsung diberikan nelayan yang menemukan nya makan secukupnya untuk mengembalikan kondisi beliau.

Kini pihak keluarga sudah berangkat untuk menjemput beliau yang sudah di informasikan pihak nelayan kepada pihak keluarga Sdr.Rasidi. (Red*/)

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment