Kedua Oknum Kepolisian Dari Lakalantas Polres Kotim Menjalankan Tugasnya Tidak Sesuai Dengan Jam Kerjanya. - WARTA GLOBAL KALTENG

Mobile Menu

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

Berita Update Terbaru

logoblog

Kedua Oknum Kepolisian Dari Lakalantas Polres Kotim Menjalankan Tugasnya Tidak Sesuai Dengan Jam Kerjanya.

Sunday 11 February 2024
 Oleh: Rojali 
Kedua Oknum Kepolisian Dari Lakalantas Polres Kotim.(Foto: Rojali)


SAMPIT, WARTAGLOBAL . id - Kedua Oknum Polisi Lakalantas Polres Kotim (SAMPIT) 10 Januari 2024 -Saat terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan terhadap kepada kedua oknum kepolisian dari lakalantas polres Kotim. yang tadinya didalam menjalankan tugasnya,dan datang ke rumah saya dan itupun tanpa saya ketahui saya sendiri.


Saya tidak tahu apa maksud Dan tujuan Terhadap kedua pihak dari lakalantas tersebut,dan baru saya ketahui bahwa atas kedatangan pihak Lakalantas yang katanya ingin meminta keterangan/untuk meminta tanda tangan nya bapak,ucapnya lakalantas kepada saya.dan saya begitu sangat kaget sekali lintas mendengar suara perbincangan pihak Lakalantas ini bersama keluarga/istri saya.tanpa saya ketahui atau tidak ada izin dari saya maka sudah dinyatakan apa pun yang di inginkan atau ingin dia dapatkan baik meminta keterangan baik dll nya,maka baik apapun yang didapat kan maka untuk dibawa proses kejalur hukum maka data itu pun tidak dinyatakan sah,atau tidak resmi dari narasumber asli nya.


Dan suatu hal yang sangat tidak kita ingin kan dengan atas kedatangan pihak Lakalantas ini datang hanya untuk sekedar izin untuk meminta tanda tangan saya,disamping itu dengan kedatangan pihak Lakalantas ini sudah diberikan omongan sama istri saya bahwa posisi dan kondisi saya pun lagi sakit kata istri saya kepada pihak Lakalantas.dan saya pun lagi di posisi beristirahat,tidur.


Begitu saya terbangun saya mendengar kan suara atau perbincangan dari pihak Lakalantas bersama istri saya didalam ruangan rumah saya Dan sebelum kedua pihak Lakalantas ini bertatap muka dengan saya langsung.sebelunya istri saya pun sudah kasih tahu atau omngan kepada pihak Lakalantas ini, lalu istri saya bilang kalo posisi bapak nya pun untuk saat ini masih keadaan kondisi sakit pak.bahkan dari kemaren pun bapak nya belum bisa bangun sampai hari ini.


Dan saya memaksakan diri saya untuk bangun dari tempat tidur saya, lalu saya mengarah ke dalam ruangan rumah saya dan saya langsung sigap dan tegas,dan saya ingin tahu apa sebenarnya maksud dan tujuan dari kedua pihak Lakalantas ini, dan juga tidak tahu apa yang ingin disampaikan kepada saya.begitu saya bangun masih sempat saya tanya kedua oknum polisi tersebut??ada Perlu apa pak dan tujuan bapak datang kesini ada yang ingin disampaikan kepada saya pak? 


Tanpa ada jawaban dan tidak ada sama sekali atau sepatah kata pun dengan saya,tanya seperti itu kedua oknum kepolisian ini,lalu kedua oknum ini segera dan tergesah-gesah untuk meninggalkan/keluar dari ruangan rumah saya.lalu saya sempat untuk terus kejar keluar dari rumah dengan mengeluarkan suara memanggil kedua oknum polisi itu tadi ,dan saya kira dengan saya memanggil seperti itu tadi dia akan berhenti untuk mendegar suara panggilan saya tadi.


Tapi ternyata tidak ada sama sekali untuk bisa menjawab pertanyaan saya, padahal kita ingin tahu apa maksud Dan tujuan mereka berdua tadi atas kedatangan nya.dari sebelumnya kedua oknum Lakalantas ini untuk bertatap muka langsung dengan saya dan istri saya pun sudah memberikan penjelasan nya kepada kedua oknum Lakalantas ini, Tapi pak kalo itu maksud tujuan bapak kesini hanya untuk meminta keterangan dan tanda tangan saya.dan dia pun lagi dalam keadaan kondisi sakit bahkan dari kemaren dia belum bangun bangun.ucap istri saya terhadap kedua oknum Lakalantas tersebut. 


Nah kalau itu maksud dan tujuan nya,tapi begitu saya tanya kedua pihak Lakalantas ini saya tanya tidak bisa memberikan keterangan kepada saya.malah berdiri dari ruangan rumah saya.dan saya samperin kedalam dan kedua oknum Lakalantas ini tergesah-gesah keluar dari ruangan rumah dan menuju arah pintu keluar secara berlahan untuk melangkah kan kaki nya untuk Kabur/lari dengan tidak ada rasa basa basi lagi untuk cepat lari dari ruangan rumah saya.

Tetap saya kejar dan saya pantau dari teras rumah, kenapa harus lari dan kabur begitu saja pak,. tunggu Dulu pak, tujuan bapak kesini kata nya ingin minta keterangan dari saya, tetapi kenapa harus lari dan kabur pak!!!


Setelah kedua oknum Lakalantas itu lari/Kabur dari rumah saya,Lalu istri saya berkata atau lanjut bicara kepada saya, bahwa pihak Lakalantas itu juga kemren sempat datang juga kerumah kita sore kemarin..dan juga sudah saya berulang kali memberitahu kan dan penjelasan terhadap oknum Lakalantas tersebut,tapi mohon maaf pak apa yang ingin disampaikan kepada suami saya, tapi untuk saat ini dia lagi keadaan kondisi sakit pak sampai hari ini pun dia belum bangun bangun,atau nanti kalau bapak nya sudah agak sehat/mendingan dari sakit nya.mungkin bapak bisa untuk datang kesini kemari pak,,ujar istri saya ..... 


Dan disitu pun menilai kan bahwa kedua oknum Lakalantas tersebut yang katanya menjalankan tugasnya Tapi,.dengan tidak ada rasa tanggung jawabnya sebagai dan mungkin juga dengan kedatangan pihak Lakalantas tersebut apakah sesuai dengan jadwal dan jam kerja mereka disaat nafih menjalankan tugas diwaktu hari mau larut senja.begitu secara optimal dalam menjalankan tugasnya dalam mengayomi dan melayani terhadap masyarakat.


Maka itu atas terjadinya kejadian ini yang dilakukan oleh oknum oknum ini tersebut agar kiranya kepada APH.Agar digarisbawahi,agar tidak semena-mena dan semau-maunya dengan menjalankan tugasnya dengan tidak sesuai waktu dan jam kerja nya, terhadap masyarakat yang telah dilakukan oleh oknum kepolisian Lakalantas ini tandasnya.(Rojali)

Penulis: Rojali 

By@Rojali>>**

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment