Lomba Fotografi Meriahkan Peringatan HPN ke 78 di Kotim - WARTA GLOBAL KALTENG

Mobile Menu

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

Berita Update Terbaru

logoblog

Lomba Fotografi Meriahkan Peringatan HPN ke 78 di Kotim

Tuesday 5 March 2024
Peringatan hari pers nasional ke-78 di Sekretariat PWI Kotawaringin Timur
   

Sampit, Warta Global.id- Lomba fotografi meriahkan peringatan hari pers nasional (HPN) ke-78 di Kabupaten Kotawaringin Timur.

"Kegiatan ini dalam rangka syukuran HPN ke-78 yang diperingati pada 9 Februari kemarin karena bertepatan dengan Pemilu sehingga mundur. Selain syukuran ada lomba fotografi untuk wartawan dan pelajar," kata Ketua PWI Kotim Siti Fauziah, Senin, 4 Maret 2024.

Peringatan HPN ke-78 digelar di Sekretariat PWI Kotim. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Halikinnor, Wakil Bupati Irawati, Sekretaris Daerah Fajrurrahman, dan Ketua DPRD Rinie.

Lomba fotografi disambut antusias oleh wartawan. Peserta kategori wartawan sebanyak 44 orang dengan jumlah foto terkumpul 44 foto. Sementara kategori pelajar kurang lebih 10 peserta.

Lomba fotografi tersebut bertema Pemilu Damai 2024 sejalan dengan tema HPN ke-78 Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa.

"Sosialisasi sudah kita lakukan kepada pelajar namun mereka mengatakan kesulitan mendapat foto di TPS. Sebenarnya foto tidak harus di bilik suara tetapi pelajar sepertinya belum mengerti dengan itu," imbuhnya.

 (Tim*/)


KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment