BPK RI Periksa Pejabat Pemkab Kotim, Ada Apa Yaa❓ - WARTA GLOBAL KALTENG

Mobile Menu

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

Berita Update Terbaru

logoblog

BPK RI Periksa Pejabat Pemkab Kotim, Ada Apa Yaa❓

Wednesday 6 March 2024

BPK RI, WartaGlobal.id - Melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah Pejabat Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Perihal pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK RI belum diketahui lebih jelas terkait hal apa? 
Akan tetapi sudah dipastikan permasalahan pejabat Pemkab Kotim diperiksa oleh BPK RI memang benarnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh salah seorang anggota Polda Kalteng yang mendampingi BPK-RI, dia mengatakan benar ada pemeriksaan dari BPK RI.

“Kami hanya mendampingi BPK RI untuk pemeriksaan terhadap beberapa pejabat Pemkab Kotim, akan dipanggil semua pejabat Kotim yang terkait,” kata narasumber yang tidak mau menyebutkan jati dirinya kepada MentayaNet, Selasa, 5 Maret 2024.
BPK RIMenurutnya Polda Kalteng hanya mendampingi pemeriksaan BPK RI di Kotim.

“Polda Kalteng hanya mendampingi pemeriksaan yang dilakukan BPK RI,” tambahnya.

Ditanya mengenai apa BPK RI melakukan pemeriksaan, dia enggan memberikan informasi yang lengkap terkait pemeriksaan yang dilakukan BPK RI tersebut.

Dirangkum dari berbagai sumber informasi, BPK RI melakukan pemeriksaan pada sejumlah pejabat yang didampingi oleh beberapa anggota Polda Kalteng di Sampit, sudah dari Minggu yang lalu melakukan pemeriksaan beberapa pejabat di Kotim.

Sampai berita ini dinaikkan, Pemeriksaan oleh Tim BPK RI yang didampingi oleh anggota Polda Kalteng belum diketahui secara detail tentang masalah apa saja yang diperiksa.

(Tim*/)

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment